Pages

Sabtu, 21 Januari 2012

Tips membasmi kutu bangsat,tinggi atau apalahh di kasur

SIP,karena temen gua orng tergnteng seangkatan Andri sedng tertimpa musibah,dihantui oleh kutu bangsat jadi gua inisiatif bikin tips ini buat orng plng ganteng seangkatan dia.

sbnrya ada bbrpa cara diantaranya :

1.Lu bisa buka spreilu,dan biasanya kutunya ada di pinggir kasur.jadi coba lu pitesin pake tangan ( emng rada sadis sih,,krn entar lu bakalan ngeliat banyak darah2 hiiiiiii)

2.Bisa coba lu jemur di sinar matahari,cara ini rada ampuh krn nantinya telor2nya bakalan mati DAN bagusnya apabila jemurnya berdampingan dgn kasur tetangga maka KUTU yg lu piara bakalan pindah tangan deh ke kasur tetangga lu. *Evil laugh : HAHAHAHA*

3.(recomended) ok cara ini gua pake untuk ngebantai membasmi kutu yg ada di tempat peraduan gua ( re : Kasur ),adalah dgn menyiapakan            
TARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,buah duren


Ok,kalo liat duren pasti lu pada inget si pelantun belah duren,,haha tp bkn itu mksd gua jadi,lu beli duren di pinggir jalan atau di mall atau di manalah yg jual duren.nahh,duren yg udah lu beli lu makan isinya.tapi kulitnya jgn lu buang.krn itu digunain buat ngusir tu kutu.lu taro kulit duren yg udah lu potong2 ke tmpt dimana kutu beranak-pinak ( pinggir2 kasur atau di bawah kolong meja.diemin sampe 2 hari di jamin kutu pada pergi.
KELEMAHAN :
-kamar lu bakal bau duren,tp setelah bebrapa jam kulitnya lu ambil bakalan ilang kok

4.Bisa juga disemprot pake baygon pinggir-pinggirnya tp cara ini gk terlalu menjamin aka ilang

SEMOGA BERHASIL KAWAN

0 komentar:

Poskan Komentar